12 Februari 2017

Setelah berkonsentrasi dalam event bertaraf Nasional Lemkari "I Gusti Ngurah Rai Open, 23-29 Januari 2017 di GOR Lila Bhuana Denpasar Bali".
Event yang kurang lebih dimeriahkan oleh 1.500 orang peserta dari seluruh Indonesia cukup menguras tenaga dan fikiran.
Atlet-atlet dalam Keluarga Besar Lamkari Gianyar Ranting Ketewel pada hari Minggu, 12 Februari 2017 melaksanakan refreshing ke Pura Tirtha Empul, Istana Tampaksiring dan Ubud, tentunya dengan harapan dapat fresh kembali untuk menyambut aktivitas dan event-event lainnya dimasa mendatang.
Sebagaimana dikutip dari bali.tribunnews.com:
Ketua Majelis Lemkari Bali, I Nyoman Artana menyatakan, kepercayaan dari Pengurus Besar (PB) Lemkari melalui ketua umum Yuddy Crisnandi mengamanahkan di ajang Lemkari Ngurah Rai Open 2017, seluruh Pengprov se-Indonesia untuk tetap menjaga soliditasnya untuk memajukan Lemkari.
"Kami yakin ajang ini sebagai event nasional akan berjalan sukses, karena dari PB Lemkari meminta seluruh Pengda untuk  menjaga soliditas untuk kemajuan Lemkari. Apalagi kegiatan ini diikuti oleh 32 provinsi di seluruh Indonesia," katanya, Senin (23/1/2017).
Beberapa agenda Kegiatan Nasional Lemkari 2017 diantaranya Gashuku nasional (ujian gerakan teknik karate bersama), Ujian Dan (sabuk hitam), Akreditasi Pelatih, Penataran Wasit dan Juri, Technical Meeting dan Kejurnas.
Kegiatan ini akan digelar selama sepekan mulai 23-29 Januari di GOR Lila Bhuana, dan Bali sendiri merupakan barometer di nasional. Kita juga baru juara umum di kejurnas Lemkari di Kalsel, dan Pengrpov Lemkari seluruh Indonesia juga sangat antuasias mengikuti kegiatan ini," katanya.

0 komentar: