18 Juli 2009

The Champion

Diam-diam rupanya Dojo Lemkari Ketewel-Gianyar 'menyimpan' bakat terpendamnya. Sejak berdirinya hingga kini Dojo ini terus menggodok tunas-tunas karateka nya hingga bermetamorfosa menjadi 'jawara'. Dan kelopak-kelopak yang merekahpun bermunculan dari masa ke masa. Beberapa nama yang telah mengharumkan Dojo ini diantaranya:

I Wayan Guntur (33 th), Pria Bersabuk Hitam DAN III kelahiran Ketewel-Gianyar ini hingga kini menjadi pelatih di Dojo SDN 1 Ketewel dan Jumping Beans Sanur, Bali. Namun siapa sangka bila dimasa mudanya Pria yang mulai terjun di dunia karate sejak 1993 dan telah dikarunia 2 orang anak ini telah malang melintang di berbagai Kejuaraan dan Pertandingan baik tingkat Propinsi hingga Nasional. Berikut Sepak terjangnya:
  • 1996 - Juara II Kumite Perorangan Putra -65kg dan Juara III Kumite Perorangan Putra Kelas Bebas pada Kejuaraan Pelajar & Mahasiswa Univ Udayana;
  • 2000 - Juara I Kumite Perorangan Putra -75kg Kejurda Lemkari Bali;
  • 2001 - Anggota Tim Bali dalam Kejurnas di Jakarta;
  • 2002 - Tim Bali Juara III Kejurnas Lemkari di Sulawesi Selatan;
  • 2002 - Juara I Kumite Perorangan Putra -75kg Kejurda Lemkari Bali;
  • 2004 - Juara III Kumite Beregu Putra Karangasem Open Turnament di Bali;
Dalam penyusunan buku "Sebuah Tinjauan Alternatif Terhadap Aliran Karate Terbesar di Dunia (Shotokan)" yang telah beredar luas di Indonesia tersebut Senpai yang satu ini juga turut berjasa karena telah terlibat aktif didalamnya. (Ian-C)

0 komentar: