04 September 2009

Berita Dari Bukittinggi

Bukittinggi Komit Majukan LEMKARI

Lemkari Cabang Bukittinggi tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menyelenggarakan REKERDA LEMKARI SUMBAR TAHUN 2009. Awal rencana ini digelar memang dari semacang pembicaraan tingkat lobby dengan Dwiyanto KOMTEK Lemkari Bukittinggi. Pucuk di cinta ulam tiba, "ini momen yang sudah kami tunggu" sergab Yanto.


Kegiatan yag dilaksanakan sejak Sabtu tanggal 8 - 9 Agustus mengambil tempat di SMP 3 Bukik Apik Bukittinggi.Tempat ini dipilh selian hawa sejuk View yang ditampilkan sangat memukau, fres dan jauh dari polusi. "Ini merupakan SMP masa depan yang baru diopresionalkan awal Tahun 2009 yll" Dwiyanto menambahkan.

Sebenarnya ini rencana kegiatan yang sudah lama digelar, namun padatnya kegiatan perkaratean yang mengharuskan kita tunda. "Tertunda bukan berarti tidak bisa kita gelar, namun jadwal yang sedikit molor", Ferry Suardi, SH menyampaikan pada Crew KRM.

Senior Lain, seperti Masrafli juga sangat mendukung, beliau ambil posisi sebagai Ketua Penyelenggara, H, Syamral ikut mendanai kegiatan ini yang suskes ujar mere barengan. Drs. Buddi Erwanto mewakili Ketua Umum yang tidak bisa hadir lantaran sakit berkenan mengikuti rangkaian kegiatan sampai sore minggu. "Drs.H. Firdaus Ilyas, MM, menyampaikan dan menugaskan kepada saya agar mendampingi kegiatan ini sampai tuntas" tambah Buddi yang kondisi pada saat itu juga kurang fit kesehatannya.

Hasil yang sangat penting adalah tentang kesejahteraan Sabuk Hitam Lemkari Sumbar, namun itu bukan berarti membicarakan masalah perut saja, beberapa inti penting terutama program tahun 2010 tuntas di kupas.

Mudah-mudahan ini gambaran penting tentang perlunya berbagi baik dalam tugas dan tanggungjawab, serta mau menerima komunitas apa adanya. Setiap kesalahan bukan di abaikan dan jangan pula untuk dipertentangkan, tapi untuk dibahas agar kedepan tidak terulang kembali, setidaknya diperkecil intensitasnya.

Perlu dingat karate (LEMKARI) merupakan komunitas olahraga berskala sosial jadi tidak ada uangnya buat diprebutkan, semuanyta bneranjak dari sosial dan saling mendukung.
(Sumber: Karate Ranah Minang)

0 komentar: